Mengenal Tentang Jojo Bizare Adventure | Animbis - Animbis

Animbis

Situs terlengkap seputar jepang.

Breaking

Home Top Ad

ReduX Store Indonesia

Cari Aja

Jumat, 28 Agustus 2020

Mengenal Tentang Jojo Bizare Adventure | Animbis

 

Jojo's Bizare

Animbis.com - Jojo's Bizare Adventure adalah sebuah manga dan anime yang memiliki keunikan yang khas. Sebenarnya yang gue lihat itu lebih ke keanehannya sih daripada keunikan.


Sebenarnya cerita Jojo ini sudah lama ada atau dibuat. Akan tetapi mulai menjadi populer di tahun-tahun ini 2019-2020. Masih belum jelas kenapa anime ini bisa populer.


Mungkin karena keunikannya tadi sehingga anime ini bisa menjadi populer dan dibicarakan banyak orang. Bahkan bukan hanya dibicarakan akan tetapi dibuat meme juga


Baca Juga: Anime Rating Tertinggi di 2020


Sinopsis

Jadi saat pertama kali dibuat jojo hanya menyajikan cerita yang sederhana. Yaitu tentang pertarungan rivalitas antara Jonathan Joestar (Seorang anak yang berhati mulia) dan Dio Brando (Seorang anak pungut, eh maksud gue anak angkat dari keluarga Joestar) yang ingin menguasai semua yang Jonathan punya.


Akan tetapi itu awal-awal JoJo dibuat, kalo sekarang sudah ada sekitar 8 bagian di JoJo Bizare Adventure. Dengan berbagai tema, latar, karakter tokoh utama yang berbeda-beda.


Walaupun berbeda, mereka semua memiliki 4 kesamaan yaitu:

1. Nama yang Bisa disingkat JoJo

Gue ngakak sih, ya mungkin itu ciri-ciri khas dari keluarga Joestar yang tidak ingin dihilangkan yaitu memiliki nama yang bisa disingkat JoJo. Sehingga mudah dipanggil, mungkin? hehe.


2. Darah Joestar

Ya masa sih gue gak tau akan hal itu. Sudah jelaslah mereka memiliki darah joestar karena ya satu keturunan.


Baca Juga: Kuy! Melihat Namba Park yang ada di Jepang


3. Tanda Lahir Berbentuk Bintang di Leher

Nah, kalo ini baru sebuah fakta yang menarik di bahas. Fakta menariknya ternyata mereka semua memiliki tanda lahir berbentuk bintang di belakang leher-nya.


4. Hati yang Menjujung Tinggi Keadilan

Ini juga adalah hal yang gue suka dari anime ini. Mereka semua menjujung tinggi banget yang namanya keadilan. Walaupun sedikit aneh bagi gue karakternya. Tapi gapapalah yang penting keadilan.


Itulah beberapa hal yang pengen gue bahas tentang JoJo Bizare. Kalo kamu suka dengan JoJo, gue akan bikin artikel lainnya tapi kalo kamu udah gumoh yaudah kita bahas anime yang lain aja.


Jangan lupa baca artikel gue yang lainnya di animbis.com dan kalo kamu punya kerjasama bisnis, kamu bisa kirimkan ke smanforlearn@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar