Billie Eilish Mengatakan Sesuatu akan Datang - Animbis

Animbis

Situs terlengkap seputar jepang.

Breaking

Home Top Ad

ReduX Store Indonesia

Cari Aja

Selasa, 20 April 2021

Billie Eilish Mengatakan Sesuatu akan Datang

Billie Eilish

animbis.com - Billie Eilish menggoda "things are coming". Megastar pop berusia 19 tahun itu melalui Instagram berbagi foto dirinya dengan kardigan untuk menggoda 81,6 juta pengikutnya bahwa musik baru tampaknya akan segera hadir.


Dia memberi judul gambar: "things are comingggg (sic)"


Pada bulan Februari, pelantun 'Therefore I Am' memberikan pembaruan album yang menarik, di mana dia mengungkapkan bahwa dia "almost done" dengan album barunya.


Pemenang Grammy itu mengatakan bahwa tindak lanjut dari album debutnya yang memecahkan rekor 2019 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?' kemungkinan besar akan membanggakan 16 lagu.


Dan dia kemudian membagikan foto studio di Instagram, saat dia mendekati akhir proses.


Dia hanya memberi judul pada foto buram itu: "almost done."


Billie sebelumnya menggoda: "Tidak ada satu lagu, atau satu bagian dari satu lagu, yang saya harap ini atau yang saya harap itu itu."


Pelantun 'No Time To Die' itu mengatakan kepada penggemar bahwa dia akan memulai "new era" tahun ini.


Dia mengatakan di Instagram story-nya pada bulan Desember: "Ini akan menjadi akhir dari sebuah era. Saya akan memberi Anda era baru. Saya harus mengumumkan, saya punya beberapa hal yang harus dimatikan."


Di awal klip, dia bercanda bahwa dia tidak akan memberikan album barunya kepada penggemarnya jika mereka terus mengolok-olok rambut hijaunya.


Dia menyindir: "Bangs*t kalian. Berhenti mengolok-olok saya, Astaga! Aku muak membuatkanmu album. Saya tidak akan membuatkannya jika Anda terus mengolok-olok rambut saya. Diam!"


Sementara itu, pelantun 'Ocean Eyes' akan merilis photobook dan audiobook tentang kehidupan dan kariernya.


Billie akan mendokumentasikan masa kecilnya dan popularitasnya yang meroket sebagai remaja di buku audio, yang dinarasikan oleh dirinya sendiri, sementara dia akan membagikan foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dari saat dia tumbuh dewasa hingga berkeliling dunia di dalam buku buatannya sendiri.


Pernyataan tentang buku audio tersebut berbunyi: "Ini adalah buku audio yang berbeda dari yang lain - memberikan jendela yang benar-benar intim ke dalam perjalanannya, dengan kata-kata Billie sendiri."


Dan tentang buku tebal, yang akan dirilis pada 11 Mei dalam format hardback dan sebagai e-book, Billie - yang saudaranya Finneas ikut menulis dan memproduseri musiknya - berkata: “Saya menghabiskan banyak waktu selama berbulan-bulan menuangkan album keluarga saya dan arsip, memilih sendiri semua foto dalam buku ini. Saya harap Anda menyukainya sama seperti saya. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar