Jin BTS pada 'Rock-Style Songs,' Life Off the Road, dan Being Very Handsome - Animbis

Animbis

Situs terlengkap seputar jepang.

Breaking

Home Top Ad

ReduX Store Indonesia

Cari Aja

Minggu, 16 Mei 2021

Jin BTS pada 'Rock-Style Songs,' Life Off the Road, dan Being Very Handsome

JIN BTS

Animbis - Produser utama BTS, Pdogg, senang mendorong penyanyi grup tersebut ke puncak jangkauan mereka, dan seterusnya. Salah satu contoh yang paling ekstrem dan mengesankan adalah rangkaian nada melolong yang melampaui nada falsetto yang berhasil dicapai Jin di lagu "Crystal Snow". Anda tidak akan pernah mengetahuinya sejak saat itu dan banyak lainnya, tetapi Jin sama sekali bukan penyanyi (atau penari) ketika dia pertama kali bergabung dengan Big Hit Entertainment (sekarang HYBE) sebagai trainee; dia belajar akting sebagai gantinya. Dalam wawancara ketiga Rolling Stone dengan masing-masing tujuh anggota BTS, Jin menjelaskan bagaimana dia mengembangkan keterampilannya yang luar biasa, melihat kembali beberapa momen musik terbaiknya, dan banyak lagi. Dia duduk di markas besar labelnya untuk percakapan, dengan kemeja biru dengan kerah lebar dan topi baseball hitam dari merek Jepang Mastermind, hadiah dari Suga.


(Untuk merayakan kemunculan BTS di sampul Rolling Stone, kami menerbitkan sampul digital individu dengan masing-masing anggota band; periksa kembali selama empat hari ke depan untuk informasi lebih lanjut.)


Aku tahu kamu baru bangun hari ini. Seperti apa harimu kemarin?

Kami pergi untuk syuting variety show, pertunjukan populer dan terkenal di Korea, dan kami tidak melakukan salah satunya untuk beberapa waktu. Saya ingin menekankan dan memastikan bahwa semua orang mengamuk tentang betapa tampannya saya [tertawa].
 

Bahkan melalui topeng aku tahu. Jadi apa yang telah Anda pelajari tentang diri Anda di tahun off the road ini?

Apalagi saat kami sedang tur, tidak ada waktu untuk merefleksikan diri dan mencari tahu apa yang membuat saya senang, apa yang membuat saya rileks. Berada di luar jalan selama setahun memberi saya kesempatan untuk benar-benar merenungkan apa yang saya inginkan dan siapa saya, dan semacam belajar mencintai diri sendiri. Saya mendapat kesempatan untuk tidur lebih banyak, dan itu membuat saya jauh lebih puas. Saya mencoba berolahraga, dan saya menyadari itu adalah sesuatu yang saya sukai. Dan hal-hal sehari-hari seperti bermain game, menonton film, bernyanyi, hal-hal semacam itu.
Pada saat yang sama, Anda merasa sakit karena tidak ikut tur.
 
Bukan hanya saya sendiri, tetapi anggota lain benar-benar merasakannya. Saat kami tidak bisa ikut tur, semua orang benar-benar merasa kehilangan, tidak berdaya, dan kami semua sedih. Dan sebenarnya butuh beberapa saat bagi kami untuk melupakan perasaan itu.
 

Anda menulis lagu "Abyss" tentang beberapa perasaan itu, bukan?

Seperti yang tersirat dari judulnya, saya merasa sangat sedih saat menulis lirik. Saya merasa sangat sedih dan sedih. Namun proses menyanyikan lagu dan merekam lagu tersebut meredakan banyak emosi tersebut.
 

“Moon” adalah lagu yang digerakkan dengan gitar. Benarkah Anda ingin BTS merekam lebih banyak materi yang mengarah ke rock?

Saya tidak berpikir saya akan menolak lagu gaya rock apa pun yang datang kepada kami. Akan bagus jika kami dapat melakukan lebih banyak dari mereka, tetapi mereka harus dirasa sesuai dan sesuai dengan gaya tim kami.
 

Karena latar belakang Anda di dunia akting, Anda benar-benar harus belajar menyanyi dan menari dari awal sebagai trainee. Seperti apa itu?

Itu benar saat itu dan masih benar sekarang bahwa memang butuh lebih banyak usaha bagi saya untuk melakukan hal-hal yang mungkin datang lebih alami bagi anggota lain. Saya kekurangan di banyak bidang. Misalnya, banyak anggota lain akan belajar menari sekali dan mereka akan langsung bisa menari mengikuti musik. Tetapi saya tidak bisa melakukan itu, jadi saya berusaha untuk bekerja lebih keras sehingga saya tidak menahan anggota lain atau menjadi beban. Jadi saya akan datang untuk latihan menari satu jam lebih awal, atau setelah latihan selesai, saya akan tinggal sekitar satu jam lagi, dan meminta guru untuk membahas koreografi sekali lagi.
 

Tapi Anda telah menjadi penyanyi yang luar biasa. Pada saat-saat apa Anda mulai menyadari bahwa Anda telah mencapai beberapa penguasaan dalam bernyanyi?

Saya rasa tidak ada momen ketika saya merasa saya telah tiba sebagai penyanyi. Saya belum menguasai nyanyian. Namun seorang penyanyi memiliki tugas dan kewajiban untuk menghadirkan kegembiraan bagi penontonnya. Saat kami melakukan tur, saya mulai melihat penonton menyukai apa yang saya lakukan. Kami berbagi emosi yang sama dan apa yang saya lakukan semakin beresonansi dengan mereka. Jadi apakah itu nyanyian saya atau penampilan saya atau apa pun itu, saya mulai menyadari bahwa saya dapat berkomunikasi dengan penonton.
 

Ceritakan tentang [pendiri HYBE] Tuan Bang. Apa kejeniusan khususnya?

[Cheekily] Kebanyakan, menurutku, adalah keberuntungan. Realisasi kejeniusan adalah keberuntungannya bertemu kami. Saya tidak berpikir dia bisa melakukannya tanpa kita. Saya pikir keberuntungannya terletak pada kejeniusannya. … Saya pikir satu hal yang dapat saya katakan tentang dia adalah kemampuannya untuk melihat ke masa depan dan membaca tren sejak dini. Dia dapat melihat, “Ini adalah hal yang dapat kami lakukan; ini akan bagus untuk masa depan. " Jadi saya pikir dia sangat mampu dalam hal itu. Ditambah dia sangat beruntung.
 
Anda, tentu saja, anggota tertua di grup. Ada kebenaran bahwa orang-orang membeku pada usia mereka menjadi terkenal, karena pada saat itulah kehidupan biasa berhenti bagi mereka. Jadi di kepala Anda, apakah Anda merasa seperti seseorang yang hampir berusia 30 tahun, atau Anda merasa lebih muda?

Ini memalukan bagi saya untuk mengatakannya karena itu seperti mengomel sendiri, saya rasa. Tetapi pada setiap saat di mana saya merasa bahwa kami berada di puncak ketenaran kami, setelah itu kami mencapai puncak lainnya, dan puncak lainnya. Dan seiring bertambahnya usia saya, dan sekali lagi, agak memalukan untuk mengatakan ini, kami mampu mencapai lebih banyak dan lebih banyak lagi puncak. Jadi saya merasakan usia saya! Saya merasa bahwa saya berusia 29 tahun.
 

Apakah Anda ingin mencoba berakting lagi suatu saat nanti?

Tidak ada yang terukir di batu. Saya suka mengikuti arus dan melakukan apa yang saya rasakan. Saat ini saya sangat menyukai musik, jadi saya rasa saya jelas lebih berorientasi pada bermusik.

"Hari Musim Semi" jelas merupakan upaya kelompok, tetapi menurut saya peran Anda di dalamnya sangat menyentuh. Apa yang Anda ingat tentang merekam lagu itu?
 
Kami ingin menciptakan perasaan sentimental atau melankolis yang manis untuk lagu itu. Ketika kami mendapatkan liriknya, kami mencoba mengatur tema dan nada untuk merekam musik. Saya mencoba mengingat banyak kenangan manis melankolis saya sehingga saya bisa menerjemahkannya ke dalam perasaan keseluruhan. Misalnya, Anda sedang memikirkan tentang seorang fri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar